18 Ribu Kendaraan Tercatat Melintas di Nagreg H-4 Lebaran

- 9 Mei 2021, 18:53 WIB
Petugas dari Dishub Kabupaten Bandung, melakukan pencatatan kendaraan yang melintas di kawasan Nagreg
Petugas dari Dishub Kabupaten Bandung, melakukan pencatatan kendaraan yang melintas di kawasan Nagreg /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mencatat sebanyak 18 ribu kendaraan melintas di kawasan Nagreg, pada H-4 Lebaran atau Minggu 9 Mei 2021.

Kepala Bidang Angkutan Dishub Kabupaten Bandung, Isnuri Winarko memaparkan, sebanyak 18 ribu kendaraan melintas ke arah Timur (keluar dari wilayah Bandung) dan ke arah Barat (masuk ke wilayah Bandung).

"Pada hari ini, Minggu 9 Mei 2021 hingga pukul 12.00 WIB, tercatat 18 ribu kendaraan melintas di kawasan Nagreg," katanya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 9 Mei 2021.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Antrean Kendaraan dan Warga di Pintu Masuk Griya Buah Batu Bandung

Dari angka 18 ribu tersebut, Isnuri menyatakan bahwa mayoritas mayoritas di kawasan Nagreg merupakan warga yang harus berangkat kerja hingga H-4 Lebaran.

Lebih rinci, jenis kendaraan yang paling mendominasi pada arus kendaraan di kawasan Nagreg hingga H-4 Lebaran adalah sepeda motor dan mobil.

Petugas dari Dishub Kabupaten Bandung, melakukan pencatatan kendaraan yang melintas di kawasan Nagreg
Petugas dari Dishub Kabupaten Bandung, melakukan pencatatan kendaraan yang melintas di kawasan Nagreg BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

"Hanya sekitar 5 persen dari 18 ribu arus kendaraan yang merupakan angkutan barang," kata Isnuri.

Baca Juga: Diduga Pelaku Copet, Seorang Pria Ditangkap dan Dipukuli Warga di Tengah Jalan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X