Fakta Terbaru Ampas Tahu di Jalan Jakarta: Meluap dari Selokan Pasca Hujan Lebat

- 4 Mei 2021, 20:58 WIB
Petugas Diskar PB Kota Bandung, membersihkan tumpahan ampas tahu di Jalan Jakarta, Selasa 4 Mei 2021
Petugas Diskar PB Kota Bandung, membersihkan tumpahan ampas tahu di Jalan Jakarta, Selasa 4 Mei 2021 /Dok Diskar PB Kota Bandung.

PRFMNEWS - Redaksi PRFM berhasil mendapat fakta terbaru peristiwa ampas tahu yang menutupi ruas Jalan Jakarta arah flyover Supratman, Kota Bandung, yang terjadi pada Selasa 4 Mei 2021 sore.

Salah satu fakta yang didapatkan yakni ampas tahu di Jalan Jakarta berasal dari selokan yang meluap pasca hujan lebat melanda wilayah Kota Bandung, Selasa siang tadi.

Sebelumnya, sejumlah netizen menduga-duga bahwa ampas tahu yang menutupi Jalan Jakarta merupakan tumpahan dari angkutan truk.

Baca Juga: Jalan Jakarta Macet parah, Ternyata Ada Tumpahan Ampas Tahu

Setelah dikonfirmasi kepada warga setempat dan Kepolisian, ampas tahu yang sempat menyebabkan arus lalu lintas Jalan Jakarta arah flyover Supratman macet pada sore hari itu berasal dari luapan selokan.

Kasubnit Gasus Turjawali Polrestabes Bandung, Iptu Pepen menuturkan, ampas tahu meluap dari selokan pasca hujan lebat yang melanda wilayah Kota Bandung sekira pukul 15.30 WIB.

Akibatnya, luapan ampas tahu atau limbah sisa pengolahan tahu tersebut menutup semua ruas Jalan Jakarta arah flyover Supratman hingga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas hingga ke kawasan Antapani.

Baca Juga: Apes! Sejumlah Pemotor Jatuh di Jalan Jakarta, Tergelincir Kotoran Cair yang Diduga Tinja

Namun kini, sekira pukul 18.30 WIB, Jalan Jakarta arah flyover Supratman sudah bisa dilalui arus kendaraan. Terbaru, sisa pembersihan ampas tahu di Jalan Jakarta kini berada di jalur paling kiri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X