Lebaran Kian Dekat, Satpol PP Kota Bandung Terjunkan Ratusan Personil Cegah Kerumunan di Pusat Perbelanjaan

- 3 Mei 2021, 08:58 WIB
Tangkapan Layar Instagram @bdg.info, terpantau arus lalin depan Mall Kings Bandung padat, Minggu 2 Mei 2021 siang
Tangkapan Layar Instagram @bdg.info, terpantau arus lalin depan Mall Kings Bandung padat, Minggu 2 Mei 2021 siang /

PRFMNEWS - Jelang hari raya Idulfitri yang kurang dari dua pekan lagi, warga Bandung saat ini mulai membanjiri beberapa pusat perbelanjaan di Kota Bandung untuk membeli kebutuhan hari raya.

Salah satu kawasan yang akhir-akhir ini ramai adalah kawasan Alun-Alun Bandung yang dipenuhi toko-toko.

Sekretaris Satpol PP Kota Bandung Agus Priono mengakui jika dalam beberapa hari ini pihaknya melihat adanya keramaian di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

Baca Juga: Kejadian Lucu Saat Erick Thohir Paksa Sopir Pikap Dukung Persis Solo

Karena masih dalam situasi pandemi covid-19, Agus menegaskan pihaknya sudah menerjunkan ratusan petugas untuk mengawasi protokol kesehatan di sekitaran Alun-Alun Bandung, Jalan Dewi Sartika, Jalan Dalem Kaum, dan jalan Kepatihan.

"Di pusat perbelanjaan kita juga menempatkan personil Satpol PP untuk memastikan protkes itu betul-betul dilaksanakan," ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 3 Mei 2021 malam kemarin.

Diakui Agus, di akhir ramadhan ini minat berbelanja warga semakin tinggi, sehingga pusat-pusat perbelanjaan di sekitaran Alun-Alun Bandung dan pusat perbelanjaan lainnya di kota Bandung sangat ramai dibanjiri warga.

Baca Juga: Semangati Atalia yang Sedang Isolasi Mandiri, Ridwan Kamil Kirimi Gombalan

Karena tingginya minat warga berbelanja baik untuk keperluan sehari-hari maupun untuk kebutuhan lebaran, Agus telah berkoordinasi dengan para pengelola pusat perbelanjaan agar senantian mengingatkan pengunjungnya mematuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x