Prediksi Cuaca Hari Ini di Bandung: Seluruh Penjuru Bandung Kecuali Bandung Timur Berpotensi Hujan

- 18 April 2021, 09:47 WIB
BMKG memprediksi pada hari akan ada hujan disertai kilat atau petir di beberapa daerah di Jawa Barat.
BMKG memprediksi pada hari akan ada hujan disertai kilat atau petir di beberapa daerah di Jawa Barat. /PRFM

PRFMNEWS - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya, Minggu 18 April 2021.

Menurut Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yuni Yulianti, siang hari di Bandung Raya cenderung cerah berawan hingga berawan.

Sementara itu memasuki sore dan malam hari ada potensi hujan ringan hingga sedang yang berpotensi terjadi di seluruh bagian Bandung Raya kecuali Bandung bagian timur.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Namanya ASN Itu Teladan, Jadi Jangan Mudik dan Harus Taat

Baca Juga: Jadwal Adzan di Kota Bandung Hari Ini: Zuhur 11.52, Ashar 15.11

“Pada umumnya cerah berawan hingga berawan pada siang hari. Antara sore dan malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir atau kilat di wilayah Bandung utara selatan kemudian Bandung bagian barat dan Bandung bagian tengah,” kata Yuni saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 18 April 2021.

Suhu udara di Bandung, lanjut Yuni, maksimum berada di angka 29 derajat celcius dengan kelembapan berkisar antara 57-92 persen.

“Suhu udara antara 18,7 hingga 29,2 derajat celcius. Kelembapan udara 57-92 persen angin di Bandung dominan dari arah tenggara kecepatan 7-19 km/jam,” tuturnya.

Baca Juga: Stok Menipis di PMI, Wali Kota Ajak Warga Donor Darah

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x