Pelaku Pemalakan Teknisi Fiber Optik di Gedebage Kota Bandung Diciduk Polisi

- 7 April 2021, 17:07 WIB
Pelaku pemalakan teknisi fiber optik di Kota Bandung, diamankan Polsek Gedebage /Dok Polsek Gedebage.

PRFMNEWS - Pria yang melakukan pemalakan terhadap teknisi fiber optik di Kelurahan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, kena ciduk polisi, Rabu 7 April 2021.

Pelaku pemalakan terhadap teknisi fiber optik di Gedebage, Kota Bandung, yang sempat viral di media sosial itu menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan.

Dengan kondisi tangan terikat, pelaku pemalakan kepada teknisi fiber optik di Gedebage, Kota Bandung, itu berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya seperti yang terekam kamera video kemudian viral di media sosial.

Baca Juga: Rel Kereta Cepat Telah Diberangkatkan Menuju Depo Tegalluar, Proyek KCIC Terus Digeber

Baca Juga: Ancaman 5 Tahun Penjara Menanti Sopir Angkot Ugal-ugalan di Cianjur

"Saya meminta maaf kepada para pihak yang dirugikan Dan kepada netizen seluruh Indonesia, saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi," ucapnya dalam keterangan resmi Polsek Gedebage yang diterima Redaksi PRFM, Rabu siang.

Pelaku pemalakan itu diamankan Polsek Gedebage, Kota Bandung, tak lama setelah video aksi pria tersebut viral di media sosial.

Sebelumnya, pria tersebut melakukan aksi pemalakan kepada teknisi yang hendak memasang fiber optik di kawasan Cimincrang, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 3 April 2021 kemarin.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X