Gelar Penyekatan Saat Libur Paskah, Kendaraan Luar Bandung Wajib Bawa Surat Keterangan Bebas Covid-19

- 1 April 2021, 19:28 WIB
Petugas Sat Lantas Polresta Bandung menggelar operasi yustisi di perbatasan Kabupaten Bandung untuk memeriksa kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Bandung selama masa PPKM, pada Sabtu, 30 Januari 2021.
Petugas Sat Lantas Polresta Bandung menggelar operasi yustisi di perbatasan Kabupaten Bandung untuk memeriksa kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Bandung selama masa PPKM, pada Sabtu, 30 Januari 2021. /Sat Lantas Polresta Bandung

PRFMNEWS – Jajaran satuan lalu lintas (satlantas) Polresta Bandung menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di dua tempat, yakni exit tol Soroja dan exit tol Cileunyi.

Kaur Mintu Satlantas Polresta Bandung Iptu Faizal Riyandi menyampaikan pada operasi kali ini, pihaknya dibantu Dinas Perhubunga, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan beberapa instansi lainnya di Kabupaten Bandung.

Adapun operasi yustisi tersebut digelar dalam rangka menyambut hari Jumat Agung dan Hari Paskah 2021 yang jatuh mulai 2-4 April 2021.

Baca Juga: Ini Kronologi Dugaan Korupsi Bansos yang Dilakukan Bupati Bandung Barat Aa Umbara

Baca Juga: Jadi Tersangka Korupsi Bansos, KPK: Bupati Bandung Barat Aa Umbara Diduga Terima Uang Rp1 Miliar

“Saat ini Satlantas Polresta Bandung melaksakan operasi gabungan bersama Dishub, Satpol PP, Dinkes dan instansi lainnya di dua tempat, yaitu di exit tol Soroja dan exit tol Cileunyi,” ucapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Kamis 1 April 2021.

Nantinya dalam operasi tersebut kendaraan dari luar Bandung yang tidak membawa surat keterangan negatif Covid-19 bakal diputar balik atau mengkuti rapid test antigen di dua lokasi tersebut.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Bupati Bandung Barat Aa Umbara Ditetapkan Sebagai Tersangka Perkara Bansos Covid-19

“Kami prioritaskan kendaraan yang dari luar Bandung, kami memeriksa, apakah mereka memasuki Kabupaten Bandung sudah memiliki surat kesehatan antigen atau belum,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x