Disdik Kerja Sama dengan Dishub untuk Atur Angkot Jelang Pembelajaran Tatap Muka di Bandung

- 1 April 2021, 16:57 WIB
Anggota Polsek Marghayu saat memeriksa angkot yang melintas di Jalan Kopo, Kabupaten Bandung di hari pertama pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Rabu (22/4/2020).* BUDI SATRIA/PRFM
Anggota Polsek Marghayu saat memeriksa angkot yang melintas di Jalan Kopo, Kabupaten Bandung di hari pertama pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Rabu (22/4/2020).* BUDI SATRIA/PRFM /

PRFMNEWS – Guna memastikan kesehatan para siswa saat pembelajaran tatap muka digelar pada Juli 2021 mendatang, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung.

Kerja sama tersebut diakui Kepala Disdik Kabupaten Bandung, Juhana saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Kamis 1 April 2021 yang menyebutkan bahwa kerja sama tersebut dalam bidang transportasi umum.

Menurut Juhana, pihaknya bersama Dishub akan menyosialisasikan protokol kesehatna di angkutan umum. Sehingga diharapkannya, siswa-siswi di Kabupaten Bandung tetap dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Skenario Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Bandung: Ada Opsi Satu Kelas Hanya Diisi 15 Orang

Baca Juga: Tangani Konflik Sosial, Keterlibatan Pemerintah Pusat dan Daerah, serta Masyarakat Dibutuhkan

“Kita sudah kerja sama dengan Dishub agar kendaraan umum juga menggunakan pendekatan protkol kesehatan. Di sekolah, di rumah ada protokol kesehatan, di perjalanan juga ada protokol kesehatan. Sehingga anak sehat di rumah, sehat di sekolah, dan sehat di perjalanan,” ucapnya.

Juhana menambahkan, pihaknya pun telah menyiapkan sejumlah skenario dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2021/2022 Juli mendatang.

Baca Juga: Pemkot Cimahi Larang Warganya Datang ke Cimahi untuk Mudik

Baca Juga: Jelang Laga Penentu Grup D Piala Menpora 2021, Gelandang Persib: Kami Tetap Nikmati Pertandingan

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x