Kutuk Pelaku Pengeboman di Makassar, Oded: Tidak Ada Alasan Untuk Itu

- 29 Maret 2021, 12:16 WIB
Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat ditemui di Balai Kota Bandung, Selasa 5 Januari 2021. Oded tegaskan tidak ada KBM tatap muka hingga 6 bulan ke depan
Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat ditemui di Balai Kota Bandung, Selasa 5 Januari 2021. Oded tegaskan tidak ada KBM tatap muka hingga 6 bulan ke depan /TOMMY RIYADI/PRFM.

 

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengutuk setiap aksi kekerasan yang mengakibatkan korban jiwa.

Seperti aksi teror pengeboman yang terjadi di Gereja Katedral Makassar, sangat tidak beralasan dan tidak ada hal yang menjadi pembenaran untuk itu.

‎"Sesungguhnya saya mengutuk siapa pun orang yang melakukan kekerasan apalagi sampai ke tingkat pengeboman seperti itu,‎ Karena tidak ada alasan untuk membenarkan pengeboman itu," kata Oded di Bandung, Senin 29 Maret 2021.

Baca Juga: Pemalak Sopir Truk di Ciparay Ditangkap, Polisi: Mereka Anggota Geng Motor

Baca Juga: Link Streaming Persita vs Persib, Piala Menpora Hari Ini Senin 29 Maret 2021

Menindaklanjuti peristiwa tersebut, Oded mengaku sudah melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Satu di antaranya, berupaya meningkatkan kewaspadaan di Kota Bandung.

"Saya selalu menyampaikan walaupun tidak secara langsung kepada Kapolretabes, tapi kan kita ada tim, ada Kesbangpol, iya kita meningkatkan kewaspadaan," ungkapnya.

Baca Juga: Libur Paskah, Polresta Bandung Akan Cek Pengendara yang Masuk Kabupaten Bandung

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x