Oded Sampaikan Update Terbaru Soal Covid-19: Transmisi Penyebaran Covid-19 di Kota Bandung Masih Tinggi

- 8 Maret 2021, 12:51 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial. Dalam instagramnya Oded menyampaikan informasi terbaru soal covid-19 di Kota Bandung. Oded menyampaikan jika Transmisi Penyebaran covid-19 di Kota Bandung Masih Tinggi.
Wali Kota Bandung Oded M Danial. Dalam instagramnya Oded menyampaikan informasi terbaru soal covid-19 di Kota Bandung. Oded menyampaikan jika Transmisi Penyebaran covid-19 di Kota Bandung Masih Tinggi. /Dok Humas Bandung.

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M Danial menyampaikan jika dalam waktu dua pekan terakhir, di Kota Bandung ada penambahan kasus positif covid-19 hingga 1.814 kasus.

Sementara secara kumulatif, total kasus covid-19 di kota Bandung mencapai 13.253 kasus. Namun demikian Kota Bandung masih masuk dalam zona resiko sedang atau zona oranye dan angka persentasi kasus covid-19 di Kota Bandung masih lebih tinggi dibandingkan dengan angka nasional atau provinsi Jawa Barat.

"Angka dan persentasi kasus konfirmasi mengalami kenaikan sebesar 15,9% dimana lebih tinggi dibandingkan Nasional 7,74% dan Provinsi 14,80%. Hal ini menunjukan transmisi penyebaran covid 19 di Kota Bandung masih tinggi," kata Oded dalam keterangan di instagramnya hari ini, Senin, 8 Maret 2021.

Baca Juga: Persiapan Teknis dan Non Teknis Rampung, Penyelenggara Pastikan IBL 2021 Siap Digelar Mulai 10 Maret Besok

Oded menyampaikan, meski transmisi penyebaran covid-19 masih tinggi, penambahan angka kesembuhan di kota Bandung justru naik signifikan dalam dua pekan terakhir.

Menurut Oded, dalam dua pekan ini angka kesembuhan di Kota Bandung mencapai 1.442 orang.

Baca Juga: Baru Keluar Penjara Tahun 2020 Lalu, Wanita Asal Bandung Ini Malah Nekat Curi Baju Lagi di Butik

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Oded Mohamad Danial (@mangoded_md)

Baca Juga: Dishub Cimahi Ungkap Kabar Terbaru Soal BRT Bandung Raya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x