Polresta Bandung Aktifkan Cek Poin di Tiga Titik Ini, Pengendara yang Lewat Harus Tes Antigen

- 11 Februari 2021, 16:21 WIB
Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung bersama dengan Polresta Bandung menggelar kegiatan ramp check di gerbang Tol Soroja, Sabtu 26 Desember 2020.
Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung bersama dengan Polresta Bandung menggelar kegiatan ramp check di gerbang Tol Soroja, Sabtu 26 Desember 2020. /Budi Satria / PRFM

PRFMNEWS – Jajaran kepolisian resor kota (Polresta) Bandung bakal kembali mengaktifkan cek poin di tiga titik pintu masuk Kabupaten Bandung.

Cek poin ini berlangsung selama tiga hari saat momen perayaan libur Tahun Baru Imlek 2021 atau sejak tanggal 12-14 Februari 2021.

Tiga lokasi penyekatan itu berada di tiga exit tol menuju Kabupaten Bandung. Nantinya, petugas akan memberhentikan dan melakukan SWAB antigen kepada kendaraan yang bernomor polisi di luar Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Truk Fuso Pembawa Batu Bara Terguling di Sumedang, Muatannya Timbun Seorang Pengendara Motor Vario

Baca Juga: Rapid Test Antigen Digunakan untuk Penyelidikan Epidemiologi, Hasilnya Dicatat Seperti Hasil PCR

"Penyekatan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19 kami lakukan di tiga titik exit tol," ujar Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan yang diterima PRFM, Kamis 11 Februari 2021.

Menurut Hendra, selama penerapan PPKM skala mikro, pihaknya telah mendirikan Pos Lantas Tangguh di tiga wilayah, yakni Exit Tol Cileunyi, Exit Tol Soroja serta Bojongsoang, sebab ketiga titik tersebut merupakan daerah perbatasan antara Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Heboh! Video Panas 14 Detik Mirip Artis GL Beredar di Media Sosial, GL Tutup Komen di IG dan Tiktok

Baca Juga: Seniman Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap 2, Pelaku Seni di Kota Bandung Harus Daftar ke Sini! Terakhir Hari Ini

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x