Sempat Tertutup Longsor, Jalan Cikopo Cicalengka Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

- 26 Januari 2021, 20:29 WIB
Longsor di ruas Jalan Cikopo, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasa 16 Januari 2021 sore.
Longsor di ruas Jalan Cikopo, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasa 16 Januari 2021 sore. /Dok Damkar Kabupaten Bandung.



PRFMNEWS - Jalan Cikopo Cicalengka Kabupaten Bandung saat ini sudah bisa dilalui kembali oleh kendaraan. Sebelumnya, terjadi longsor di ruas Jalan Cikopo Cicalengka pada Selasa 26 Januari 2021 sore.

Arus lalu lintas kembali bisa berjalan di Jalan Cikopo Cicalengka dipastikan Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Yadi Kusmayadi.

Ia menyebutkan, pembersihan Jalan Cikopo Cicalengka dari material longsor sudah selesai dan aman bagi kendaraan yang hendak melintas.

Baca Juga: Populasi Sapi Pasundan di Jawa Barat Terus Menurun

Baca Juga: Heboh Kabar Potensi Gempa Dahsyat Sesar Lembang, Begini Penjelasan Lengkap BMKG

"Penanganan mulai dilakukan pada pukul 16.30 WIB, saat ini Jalan Cikopo Cicalengka sudah aman untuk dilalui. Satu Pleton Tim SAR membersihkan jalan dari material longsor," jelas Yadi saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 26 Januari 2021.

 



Seperti diberitakan, terjadi bencana longsor di ruas Jalan Darham Cikopo, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 26 Januari 2021 sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Kronologi Kasus Katlen, Anak 9 Tahun yang Dibawa Kabur dari Bandung ke Medan

Baca Juga: Bertambah 13.094, Total Kasus Positif Corona di Indonesia Tembus Satu Juta

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x