Cuaca Bandung Hari Ini 23 Januari 2021, Ini Pemaparan BMKG Bandung

- 23 Januari 2021, 09:35 WIB
Ilustrasi Cuaca
Ilustrasi Cuaca //PRFM

PRFMNEWS – Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Muhammad Iid menyampaikan pembaruan prakiraan cuaca di Kota Bandung dan Jawa Barat secara umum pada hari ini, Sabtu 23 Januari 2021.

Menurut Iid berdasarkan pantauan citra satelit milik BMKG, Bandung Raya diprakirakan cerah berawan hingga berawan pada pagi hingga siang hari. Namun, memasuki sore hari nanti, hujan kembali berpotensi mengguyur Kota Bandung dan sekitarnya.

Selain itu, pada dini hari nanti cuacanya diprakirakan kembali berawan.

Baca Juga: Saung Angklung Udjo Diterpa Isu Bangkrut, Pengelolanya Beberkan Kondisi Saat Ini

Baca Juga: Komisi III DPR RI Minta Listyo Sigit Ubah Mindset Polantas Jika Terapkan Tilang Elektronik

“Untuk kondisi cuaca dari pagi hingga siang hari masih diprakirakan cerah berawan hingga berawan. Memang untuk kondisi hari ini ada peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang, sore, atau malam hari. Sementara dini hari secara umum diprakirakan berawan,” kata dia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 23 Januari 2021.

Suhu udara, lanjut Iid, di Kota Bandung paling rendah tercatat pada pagi hari tadi dengan 20,2 derajat celcius. Sementara itu, untuk kelembapan udara di Kota Bandung berkisar antara 53-95 persen.

“Suhu udara minimum tadi pagi di Kota Bandung tercatat di 20,2 derajat celcius sementara untuk siang maksimum diprakirakan 29,8 derajat celcius. Untuk kelembapan di 53 hingga 95 persen. Kondisi angin umumnya masih dominan dari barat-barat daya dengan kecepatan 7-19 km/jam,” tambah Iid.

Baca Juga: Waduh! Klaster Baru di Kabupaten Garut Muncul dari Satu Pesantren di Bungbulang

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x