Motor Potong Jalan, Truk Pengangkut Batu Kali Terguling di Sekitaran Terminal Cicaheum

- 23 Januari 2021, 07:32 WIB
Truk pembawa batu kali terguling akibat ada motor yang berusaha memotong jalan di sekitaran Cicaheum, Sabtu 23 Januari 2021
Truk pembawa batu kali terguling akibat ada motor yang berusaha memotong jalan di sekitaran Cicaheum, Sabtu 23 Januari 2021 /TCT INDONESIA

 

PRFMNEWS – Laka lantas tunggal terjadi tepat di pertigaan lampu merah jalan Suci-Ahmad Yani selepas Terminal Cicaheum atau arah Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 23 Januari 2021 pukul 05.15 WIB tadi.

Kecelakaan tersebut menimpa satu unit truk pembawa batu kali yang terguling dan membuat batu yang dibawanya itu tumpah ke jalan dan sempat menghambat arus lalu lintas.

Kanitlantas Polsek Antapani, AKP Nyoman menyampaikan sesaat setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi kendaraan.

Baca Juga: Hingga Hari Ini 466 Ribu Nakes Belum Disuntik Vaksin Covid-19

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Sabtu 23 Januari 2021

“Kecelakaan kejadian jam 5.15 WIB di depan traffic light Suci-Ahmad Yani dari timur ke barat,” kata dia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 23 Januari 2021.

Menurut pengakuan sopir truk, kejadian tersebut bermula saat truk melintasi pertigaan lampu merah setelah Terminal Cicaheum, tetiba ada motor yang memotong jalan dan membuat sang sopir berusaha menghindari motor tersebut dan akhirnya membanting stir kemudian terguling.

Baca Juga: Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Kota Cimahi Hari Ini Sabtu 23 Januari 2021

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x