Camat Cibeunying Kidul Pastikan Jika Pihaknya Rutin Gelar Operasi Yustisi di Pasar Cikutra

- 22 Januari 2021, 11:44 WIB
Jajaran muspika Kecamatan Cibeunying Kidul saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan di sekitar Pasar Cikutra, kota Bandung/
Jajaran muspika Kecamatan Cibeunying Kidul saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan di sekitar Pasar Cikutra, kota Bandung/ /Kecamatan Cibeunying Kidul

PRFMNEWS - Banyak warga yang mengeluhkan tak adanya protokol kesehatan di sekitaran Pasar Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Warga menilai, biasanya warga dan pedagang kerap mengabaikan protokol kesehatan dengan tak memakai masker dan berkerumun.

Terkait hal ini, Camat Cibeunying Kidul, Aris Rusdianto mengakui jika pihaknya rutin menggelar operasi yustisi dan melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Pasar Cikutra.

Baca Juga: Kabar Baik! BLT BPJS Ketenagakerjaan yang Tertunda di 2020 akan Disalurkan di Januari Ini

Baca Juga: Meski Sudah Disuntik Vaksin Corona, Bupati Sleman Sri Purnomo Positif Covid-19

"Khusus yang Cikutra kita rutin patroli pagi rutin. Kita biasanya woro-woro di sekitaran itu dan juga bawa masker. Jadi pada saat operasi kita biasanya memberhentikan yang bersangkutan dan mencatat, dan memberikan masker," terang Aris saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Jumat 22 Januari 2021.

Diketahui bersama, Pasar Cikutra ini cukup panjang karena berada di sepanjang Jalan Cikutra mulai dari simpang Pahlawan sampai Ahmad Yani. Selain itu banyak juga pintu masuk dari gang-gang yang ada di sepanjang jalan itu.

Baca Juga: Harga Daging Sapi Naik Terus, Pemkab Bandung Ungkap Penyebabnya dan Coba Cari Solusinya

Baca Juga: Penyelidikan Kasus Dugaan Pelanggaran Protkes yang Libatkan Raffi Ahmad Resmi Dihentikan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x