Kasus Covid-19 di Kota Bandung Masih Tinggi, Oded Minta Hal Ini Kepada Masyarakat

- 21 Januari 2021, 07:25 WIB
Meski banyak dikeluhkan, Wali Kota Bandung Oded M. Danial minta warga sabar dan tetap ikuti kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi virus corona
Meski banyak dikeluhkan, Wali Kota Bandung Oded M. Danial minta warga sabar dan tetap ikuti kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi virus corona /TOMMY RIYADI/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Proporsional di Kota Bandung dilakukan sejak 11 Januari lalu hingga 25 Januari 2021 mendatang.

Meski telah ada pembatasan kegiatan masyarakat melalui PSBB Proporsional, nyatanya kasus aktif covid-19 di kota Bandung masih saja mengalami peningkatan.

Terkait hal ini, Wali kota Bandung Oded M Danial meminta bantuan masyarakat kota Bandung dalam penanganan covid-19 dengan mematuhi aturan pembatasan yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga: Kebijakan Satgas Covid-19 Banyak Dikeluhkan Warga, Oded : Sabar dan Ikuti Saja

Baca Juga: BMKG Beberkan Hasil Analisa Laporan Dentuman Misterius yang Tedengar di Bandung dan Cimahi Hari Ini

Oded berharap masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah yaitu dengan cara membatasi aktivitas keluar rumah dan tetap mentaati protokol kesehatan.

"Kalau menyalahkan masyarakat kurang tepat, tapi saya melihat mereka selalu kucing-kucingan dengan petugas," tutur Oded di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Rabu 20 Januari 2021.

Oded meminta masyarakat untuk memahami kondisi ini. Menurutnya pandemi ini masih ada sehingga diperlukan kedisiplinan dari masyarakat agar tak ada penambahan kasus covid-19 di Kota Bandung.

Baca Juga: Disetujui DPR, Listyo Sigit Prabowo jadi Kapolri Gantikan Idham Azis

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Humas Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x