Kebijakan Satgas Covid-19 Banyak Dikeluhkan Warga, Oded : Sabar dan Ikuti Saja

- 20 Januari 2021, 15:16 WIB
Meski banyak dikeluhkan, Wali Kota Bandung Oded M. Danial minta warga sabar dan tetap ikuti kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi virus corona
Meski banyak dikeluhkan, Wali Kota Bandung Oded M. Danial minta warga sabar dan tetap ikuti kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi virus corona /TOMMY RIYADI/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M. Danial meminta warga yang mengeluhkan kebijakan terkait penanganan pandemi virus corona (Covid-19) di Kota Bandung, untuk bisa bersabar. Pasalnya, kondisi penyebaran virus corona di Kota Bandung sudah mengkhawatirkan.

"Setiap hari, selalu ada penambahan jumlah pasien yang terpapar Covid-19. Kita lihat berbagai upaya sudah dilakukan pemerintah, namun kondisinya masih tetap begini," ujar Oded di Pendopo Kota Bandung, Rabu 20 Januari 2021.

Oded mengatakan, sebenarnya pemerintah dari mulai tataran pemerintah pusat sampai ke tingkat kota/kabupaten sudah melakukan berbagai tindakan maksimal. Namun kondisinya sekarang di lapangan tetap belum membaik.

Baca Juga: Data Lengkap Keterisian Tempat Tidur Isolasi Corona di RSKIA Kota Bandung, Padat di Awal 2021

Baca Juga: Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, Oded Mengaku Siap Donorkan Plasma Darah

Dengan alasan itu pula, Oded meminta masyarakat untuk berperan aktif dalam melakukan berbagai upaya pencegahan penularan virus corona.

"Saya tidak bermaksud menyalahkan masyarakat. Tapi memang kami membutuhkan peran serta masyarakat untuk lebih aktif dalam pencegahan penularan virus Covid-19," jelasnya.

Oded pun mengatakan, masyarakat yang mengeluhkan ketidaknyamanan di tengah kondisi pandemi, harus bersabar dan mengikuti aturan yang sudah dibuat.

Baca Juga: XTC Indonesia Pastikan Isu Adanya Sweeping di Bandung Timur Adalah Hoaks

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x