Hari Ini Bandung Dingin di Pagi Hari Karena Hujan, Siang Bakalan Lebih Hangat

- 20 Januari 2021, 10:27 WIB
Langit wilayah Bandung pada hari ini, Selasa 19 Januari 2021. Udara di Bandung terasa lebih dingin pada hari ini karena dua hal ini.
Langit wilayah Bandung pada hari ini, Selasa 19 Januari 2021. Udara di Bandung terasa lebih dingin pada hari ini karena dua hal ini. /MapayBandung.com

PRFMNEWS - Pagi ini Bandung Raya sudah diguyur hujan. Lantas bagaimana prakiraan cuaca Bandung dan sekitarnya pada hari ini, Rabu 20 Januari 2021?

Prakirawan BMKG Bandung Muhammad Iid mengatakan, pada hari ini cuaca di Bandung pada umumnya berawan dan cerah berawan sejak pagi hingga siang nanti.

"Pada pagi hingga siang hari relatif berawan dan nanti agak siang cerah berawan seiring dengan semakin tingginya matahari, jadi tidak terlalu jauh berbeda dengan hari kemarin," kata Iid saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Yang Baru dari Indonesian Idol: Dari 13 Finalis Baru 7 Peserta Tampil, 6 Lagi Tampil Pekan Depan

Iid menyebutkan, untuk potensi hujan akan kembali terjadi pada sore hingga malam hari nanti dengan intensitas ringan hingga sedang.

"Sedangkan untuk selebihnya di dini hari diperkirakan berawan," ujarnya.

Baca Juga: CATAT ! BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp2,4 Juta Bakal Cair ke Rekening Penerima dengan Syarat Ini

Baca Juga: Peta Rawan Bencana di Jabar Disusun Hingga Tingkat Desa

Untuk suhu terendah di Kota Bandung pada pagi tadi tercatat di angka 20 derajat celcius. Sementara di siang hari nanti suhu maksimum diprediksi mencapai 28 derajat celcius.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x