Prakiraan Cuaca Bandung Raya Hari Ini Minggu 17 Januari 2021

- 17 Januari 2021, 09:41 WIB
Kota Bandung diselimuti kabut dan suhu udaranya cukup dingin.
Kota Bandung diselimuti kabut dan suhu udaranya cukup dingin. /PRFM

PRFMNEWS – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bandung memprakirakan pada hari ini Minggu 17 Januari 2021, cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya cerah berawan hingga berawan pada pagi memasuki siang hari.

Sementara itu, pada sore jelang malam hari potensi hujan di Bandung Raya cukup tinggi. Menurut Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Muhammad Iid, memasuki dini hari diprakirakan berawan.

“Kondisi cuaca di Bandung Raya hari ini untuk pagi dan siang hari itu masih didominasi cerah berawan hingga berawan. Memang untuk hari ini ada peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada sore hingga malam hari,” kata Iid saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 17 Januari 2021.

Baca Juga: Seluruh Santri yang Tertimpa Runtuhan Bangunan Pondok Pesantren Cianjur Telah Dievakuasi

Baca Juga: Sebaran Corona per Kecamatan di Kota Bandung 16 Januari: Antapani Tertinggi dengan 96 Kasus Positif

Terkait suhu udara, di Kota Bandung pagi hari ini tercatat di angka 19 derajat celcius dan suhu maksimumnya di angka 29 derajat celcius yang diprediksi terjadi pada siang nanti.

“Untuk suhu udara di Kota Bandung pada pagi tercatat 19 derajat celcius suhu maksimumnya pada siang hari hingga mencapai 29 derajat celcius. Untuk kelembapan berkisar antara 56-93 persen. Kondisi angin umunya dari arah barat antara 5-18 km/jam,” ujarnya.

 

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x