Besok Vaksin Datang, Bupati Bandung Tegaskan Semua Pejabat yang Penuhi Syarat Harus Ikut

- 13 Januari 2021, 15:17 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS – Pemerintah Kabupaten Bandung bakal menerima ribuan vaksin yang dibeli pemerintah pada Kamis 14 Januari 2021.

Vaksin tersebut akan diterima Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (RSUKM) sebelum nantinya disuntikan pada sejumlah warga yang wajib menerima vaksin di gelombang pertama.

Bupati Bandung, Dadang M. Naser menegaskan, dirinya siap untuk divaksin bersama sejumlah pejabat yang memenuhi syarat. Menurutnya, siapapun pejabat di lingkungan Kabupaten Badnung yang memenuhi wajib ikut vaksin.

Baca Juga: Resmikan Dua Gedung Baru, Bupati: Ini untuk Kewibawaan Pemkab Bandung

“Besok kita akan akan terima vaksin, di Rumah Sakit UKM. Jadi kita serah terima vaksinya mulai besok. Semua pejabat yang memenuhi syarat ikut,” kata dia saat ditemui wartawan, Rabu 13 Januari 2021.

Ia menambahkan, pada gelombang pertama penyuntikan vaksin diprioritaskan bagi petugas kesehatan yang bersinggungan langsung dengan pasien Covid-19.

“Kita sudah melaporkan ke Dinas Kesehatan, karena untuk pertama 30 orang dan terus berjenjang ketokohan, para petugas rumah sakit, petugas medis, petugas keamanan itu didahulukan,” jelasnya.

Baca Juga: Sepak Bola Indonesia Jadi Salah Satu Alasan Shin Tae-yong Buat Akun Instagram

Terkait masih banyaknya warga yang menolak vaksin, ia meminta Dinas Kesehatan dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk bersinergi memberikan edukasi pada masyarakat.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X