Sekda Kota Bandung Beberkan Kondisi Oded Saat Ini : Alhamdulillah Jagjag

- 11 Januari 2021, 20:23 WIB
Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna saat ditemui di Balai Kota Bandung, Senin 11 Januari 2021. Ema menyatakan Pemerintah Kota Bandung menggunakan istilah PSBB Proporsional dalam penerapan PPKM
Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna saat ditemui di Balai Kota Bandung, Senin 11 Januari 2021. Ema menyatakan Pemerintah Kota Bandung menggunakan istilah PSBB Proporsional dalam penerapan PPKM /TOMMY RIYADI/PRFM.

PRFMNEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mengatakan, kondisi Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat ini sangat baik. Meski belum di nyatakan negatif Covid-19, namun orang nomor satu di Pemkot Bandung itu terlihat segar bugar.

“Alhamdulilah, kalau saya berkomunikasi dengan beliau, beliau itu sehat, pernah memperlihatkan fotonya, kalau saya melihaat jagjag (segar bugar). Tapi kan kondisi di dalam kita tidak tahu, yang jelas CT (Cycle Threshold) beliau belum memenuhi standar minimal, mungkin di masih di bawah 40. Yang jelas beliau masih di vonis Covid-19 tanpa gejala (OTG),” jelas Ema di Balaikota Bandung, Senin 11 Januari 2021.

Ema pun memastikan, Wali Kota Bandung Oded M. Danial masih tetap melaksanakan tugasnya seperti biasa, meski hanya melalui aplikasi perpesanan WhatsApp maupun Telepon dan Zoom. 

Baca Juga: Resmi! BPOM Terbitkan Izin Penggunaan Darurat Vaksin Corona

Baca Juga: Secapa AD Difungsikan Sebagai Tempat Isolasi Pasien Corona

Baca Juga: Kota Bandung PSBB Lagi, Kantor Perusahaan Swasta Harus Tutup Jam 4 Sore

“Bekerjalah, telepon wa jalan, becanda juga jalan, dan kita dorong juga beliau harus bahagia, supaya imun meningkat,” ujarnya.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x