Hoaks! Warung Kopi Purnama Disebut Tutup karena Ada Kasus Corona

- 3 Januari 2021, 17:24 WIB
Warung Kopi Purnama Bandung diisukan tutup gara-gara adanya kasus  positif Covid-19
Warung Kopi Purnama Bandung diisukan tutup gara-gara adanya kasus positif Covid-19 /instagram.com/warungkopipurnama

PRFMNEWS - Isu mengenai Warung Kopi Purnama Bandung tutup karena adanya kasus positif virus corona (Covid-19) merebak di media sosial baru-baru ini.

Setelah dilakukan konfirmasi ke pihak-pihak terkait, isu Warung Kopi Purnama Bandung tutup karena adanya kasus Covid-19 merupakan kabar bohong alias hoaks.

Pihak Manajemen Warung Kopi Purnama menyatakan, sampai saat ini seluruh staff mereka tidak ada yang dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona.

Baca Juga: Puncak Arus Balik Libur Tahun Baru, Penumpang di Terminal Leuwipanjang Meningkat

Baca Juga: Arus Balik Libur Nataru, Polisi Siapkan Rekayasa Buka Tutup Jalan di Limbangan

Lebih lanjut, Warung Kopi Purnama hingga saat ini masih buka dan tetap melayani pelanggan seperti biasa.

"Sampai saat ini semua staff dan pihak di Warung Kopi Purnama sehat dan menjalankan protokol dengan baik. Warung Kopi Purnama buka seperti biasa sampai hari ini," jelas Manajemen Warung Kopi Purnama saat dhubungi via telepon, Minggu 3 Januari 2021.

Selain itu, pihak Manajemen Warung Kopi Purnama menyatakan akan menelusuri pembuat hoaks yang menyebut kedai kopi yang beralamat di Jalan Alkateri No.22, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, itu tutup karena adanya kasus terkonfirmasi positif virus corona.

"Sehubungan dengan hal ini, kami akan telusuri Si Penyebar Berita Bohong (Hoaks) Tersebut dan akan kami laporkan kepada pihak berwajib berkaitan dengan UU ITE Nomor 11 Tahun 2008, yang bisa dikenakan pidana penjara 6 tahun dan/atau denda maksimal Rp1 miliar," beber pihak Manajemen Warung Kopi Purnama.

Baca Juga: Link Baca One Piece Spesial Chapter 1000 di Manga Plus, Gratis!

Baca Juga: Libur Nataru, Kunjungan Wisatawan ke Tahura Djuanda Turun 50 Persen

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x