Pilkada Kabupaten Bandung Selesai, Oded Ucapkan Selamat Kepada Siapa Pun Paslon Terpilih

- 10 Desember 2020, 16:44 WIB
Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat ditemui di Balai Kota Bandung, Kamis 10 Desember 2020.
Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat ditemui di Balai Kota Bandung, Kamis 10 Desember 2020. /TOMMY RIYADI/PRFM.

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengucapkan selamat kepada pasangan calon (Paslon) yang terpilih dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020, khususnya di Kabupaten Bandung.

Walaupun belum ada hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Oded berharap ke depan bisa berkoordinasi dengan baik.

"Terkait dengan kontestasi pilkada khususnya di Kabupaten Bandung yang merupakan tetangga kita. Tentu saja saya mengucapkan selamat kepada siapapun yang terpilih saya ucapkan selamat untuk mengemban amanah," kata Oded di Balai Kota Bandung, Kamis 10 Desember 2020

Pilkada serentak sudah terselenggara pada Rabu, 9 Desember 2020 kemarin. Sementara hasil hitung cepat sudah muncul seperti di Kabupaten Bandung, pasangan Dadang-Syahrul unggul dari pasangan lainnya.

Baca Juga: Update Corona di Indonesia Per Hari Ini 10 Desember, Konfirmasi Positif Kembali Bertambah 6 Ribu

Baca Juga: PLN Jabar Berhasil Normalkan Aliran Listrik di 3 Wilayah yang Sempat Terdampak Cuaca Ektrem

Menurut Oded, siapa pun yang terpilih sebagai pemimpin Kabupaten Bandung, ia berharap bisa berkoordinasi dengan baik. Pasalnya ada banyak regulasi yang harus dikoordinasikan dengan kepala daerah di Bandung Raya.

"Tentu saja saya berharap ke depan bisa lebih meningkatkan lagi koordinasi, kolaborasi, bersama-sama dengan kepala daerah di Bandung Raya. Karena, membangun Bandung Raya, itu akan lebih efektif ketika dikerjakan bersama-sama dengan kota kabupaten lain yang ada di Bandung Raya,” ujar Oded.

Terkait dengan kerjasama kawasan pemerintahan di Bandung Raya ini, Oded menjelaskan gagasan dan ide tersebut sudah di lontarkannya saat awal tahun 2019 lalu. Bersama sejumlah kepala daerah di Bandung Raya, ia menyampaikan berbagai program pembangunan ke Pemerintah Pusat.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Petamburan, Rizieq Shihab Dicekal Polri

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x