Atep Sampaikan Selamat Atas Kemenangan Quick Count Pasangan Dadang - Sahrul

- 10 Desember 2020, 09:50 WIB
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung PDIP dan PAN Yena Iskandar Ma’soem-Atep Rizal melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020.
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung PDIP dan PAN Yena Iskandar Ma’soem-Atep Rizal melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung nomor urut 03, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan untuk sementara dinyatakan memenangi Pilkada Serentak 2020 versi hitung cepat atau quick count.

Atas hasil ini, calon wakil bupati nomor urut 2, yang juga mantan pemain Persib Bandung Atep, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Dadang - Sahrul.

Dalam unggahannya di instagram pribadinya, Atep mengucapkan selamat kepada Dadang dan Sahrul dan menilai kemenangan mereka sebagai kemenangan masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Pengamat Politik Ini Sebut Ada 4 Faktor yang Membuat Dadang-Sahrul Menangi Pilkada Kabupaten Bandung

"Assalamualaikum, Selamat buat Kang @dadangsupriatna871 dan Kang @sahrulgunawanofficial atas Kemenangan versi hitung cepat. Saya yakin kemenangan @bedasofficial adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bandung," tulis Atep dalam keterangan foto yang dia unggah di instagramnya @4tep, Kamis 10 Desember 2020.

Atas kemenangan Dadang - Sahrul, Atep berharap pasangan yang dinamai pasangan Bedas ini bisa membawa perubahan di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Pilkada di Kabupaten Bandung Berjalan Lancar, Kapan Pengumuman Bupati Terpilih? Ini Jawaban KPU

Baca Juga: Turun Tajam! Harga Emas Hari Ini Turun Rp10.000

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x