Jelang Pencoblosan, Polantas Turun Kejalan Ajak Warga Datang ke TPS dan Patuhi Prokes

- 7 Desember 2020, 18:46 WIB
Jajaran Satlantas Polresta Bandung mengajak  masyarakat Kabupaten Bandung untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2020.
Jajaran Satlantas Polresta Bandung mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2020. /Dok Polresta Bandung.

PRFMNEWS - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa mengatakan.

Ajakan tersebut dilakukan di Jalan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, bertujuan agar warga tidak golput dan harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga: Konfirmasi Positif Bertambah 33 Kasus, Berikut Ini Update Data Corona Kabupaten Bandung 7 Desember

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan di Libur Akhir Tahun dan Pilkada, Jabar Siapkan 15 Gedung Isolasi Pasien Covid

"Ini adalah cara yang unik dari Satlantas Polresta Bandung untuk mengajak warga menentukan hak pilihnya pada 9 Desember 2020," kata Erik, Senin 7 Desember 2020.

Erik manambahkan, masyarakat Kabupaten Bandung harus bersama-sama menjadikan Pilkada 2020 ini damai, aman, dan sejuk. Warga pun dihimbau tak perlu takut dengan pilihannya karena polisi selalu siap mengamankan.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x