Pasar Minggu Monju Kota Bandung Sementara Ditiadakan

- 5 Desember 2020, 08:38 WIB
Suasana Pasar Minggu Gasibu di kawasan Monumen Perjuangan Jawa Barat terlihat kosong dari aktivitas jual beli. *Twitter @gunsgun23038984
Suasana Pasar Minggu Gasibu di kawasan Monumen Perjuangan Jawa Barat terlihat kosong dari aktivitas jual beli. *Twitter @gunsgun23038984 /*Twitter @gunsgun23038984/

PRFMNEWS - Sejumlah kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa di Kota Bandung, mulai dilakukan pembatasan. Salah satunya aktivitas pasar minggu Monumen Perjuangan (monju), Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Camat Coblong, Krinda Hamidipradja mengatakan aktivitas pasar minggu monju akan ditiadakan sementara waktu. Sebab saat ini wilayah Kecamatan Coblong masuk zona merah Covid-19.

"Sesuai hasil rapat kemarin selain buka tutup jalan Dipatiukur, pasar monju juga ditutup," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 5 Desember 2020.

Baca Juga: Camat Coblong : Mahasiswa Luar Daerah Mulai Kembali ke Kota Bandung

Baca Juga: Puluhan Anggota KPPS di Kabupaten Bandung Positif Covid-19 Usai Jalani Swab Test

Krinda mengungkapkan, kebanyakan para pedagang di pasar monju berasal dari wilayah luar Coblong. Bahkan ada juga dari luar Kota Bandung.

"Kita sudah peringatkan dan berikan imbauan mudah-mudahan mereka tidak jualan," tegasnya.

Baca Juga: Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Prabowo Subianto Merasa Dikhianati

Untuk mencegah adanya pedagang yang bandel, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satpol PP agar bersiaga di lokasi pasar minggu monju.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x