Ajay Ditangkap KPK, Wakil Wali Kota Cimahi Pastikan Pelayanan ke Masyarakat Tetap Berjalan Normal

- 30 November 2020, 09:36 WIB
Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana saat menghadiri rapat paripurna bersama DPRD Kota Cimahi di gedung DPRD Kota Cimahi Jalan Djulaeha Karmita,  Sabtu (28/11/2020).
Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana saat menghadiri rapat paripurna bersama DPRD Kota Cimahi di gedung DPRD Kota Cimahi Jalan Djulaeha Karmita, Sabtu (28/11/2020). /Laksmi Sri Sundari/

PRFMNEWS - Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat 27 November lalu atas kasus dugaan korupsi pembangunan Rumah Sakit di Kota Cimahi.

Meski begitu, Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana memastikan pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi kepada masyarakat akan berjalan seperti biasa dan tak ada pengurangan apapun

"Atas nama jajaran Pemkot Cimahi dan secara pribadi menyampaikan turut prihatin atas apa yang menimpa wali kota. Kita berdoa semoga permasalahannya cepat selesai. Roda pemerintahan tetap berjalan, jajaran di Pemkot Cimahi melakukan kinerja seperti biasanya. Tidak ada pelayanan ke masyarakat berkurang sedikitpun," ujar Ngatiyana dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemkot Cimahi.

Baca Juga: Ajay Muhammad Priatna Buka Suara Soal OTT KPK yang Jerat Dirinya: Saya Pikir Tak Masuk Pasal Apa-Apa

Ngatiyana menegaskan, pihaknya akan mengikuti instruksi pemerintah pusat dan Pemprov Jabar terkait kondisi di pemerintahan Kota Cimahi saat ini.

"Ada gubernur, kemendagri, kita selalu menunggu petunjuk dari pemerintahan lebih atas. Kita ikuti arahannya akan seperti apa," ucapnya.

Baca Juga: Kenang dan Hormati Maradona, Napoli Gunakan Jersey Khusus Saat Kalahkan AS Roma

Baca Juga: Dalam Rangka Penegakan Hukum, Mahfud MD: Mohon Saudara Muhammad Rizieq Shihab untuk Kooperatif

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x